(Probably) It's My Last Ramadhan: The Series (INTRO)

Uniknya, masyarakat sekarang pada berfikir kalo tahun depan bakalan bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. Nyatanya ngga. Sepintas, apa yang kita harapkan itu ternyata ngga sesuai dengan kenyataan, karena di atas masih ada Allah Yang Maha Kuasa atas sesuatu.

Well said, hadirnya serial ini hanya sekedar mengingatkan kalo kita semua ini ngga bakalan tentu bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Jadi kita harus memaksimalkan diri untuk beribadah kepada Allah, sebelum ajal tiba. Karena, ajal itu salah satu "Misteri Kehidupan". Saya kira banyak pembahasan seputar kematian yang pernah dibahas sebelumnya.

Disini, saya pengen memotivasi dan memecahkan (sedikit) permasalahan dalam semangat beribadah kepada Allah. Kali ini saya hanya menulis per-paragraf dengan lebih sedikit dari artikel-artikel sebelumnya & lebih senang sharing. Untuk selanjutnya, artikel seri ini bakal saya kasih awalan kode "iMAsDhan" agar lebih enak membaca caption seri ini. Dan apabila kawan-kawan ada yang bertanya di Ask.FM saya, berkesempatan untuk dijawab disini. Ekslusif deh pokoknya!

Udah deh, itu aja dulu ya. Saya lagi kehabisan kata-kata buat melengkapi Intro ini.
----------
Stay Tuned

Komentar

Pengen nyari pembahasan seputar agama Islam?

Pengen nyari pembahasan seputar agama Islam?
Di-Yufid aja.

Mohon doakan saudara kita yang sedang mengalami kesulitan

حَدَّثَنِي أَحْمَدُ بْنُ عُمَرَ بْنِ حَفْصٍ الْوَكِيعِيُّ حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ فُضَيْلٍ حَدَّثَنَا أَبِي عَنْ طَلْحَةَ بْنِ عُبَيْدِ اللَّهِ بْنِ كَرِيزٍ عَنْ أُمِّ الدَّرْدَاءِ عَنْ أَبِي الدَّرْدَاءِ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَا مِنْ عَبْدٍ مُسْلِمٍ يَدْعُو لِأَخِيهِ بِظَهْرِ الْغَيْبِ إِلَّا قَالَ الْمَلَكُ وَلَكَ بِمِثْلٍ

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) yang berjauhan, melainkan malaikat akan mendoakannya pula: 'Dan bagimu kebaikan yang sama.' (HR.Muslim : 4912)